GPS GARMIN, GPS MAGELLAN dan GPS TRIMBLE

GPS GARMIN, GPS MAGELLAN dan GPS TRIMBLE
Pada awalnya Anugrah Mandiri Tehnik berasal dari sebuah toko di daerah Kramat Raya, Jakarta Pusat yang berdiri sekitar tahun 2005 yang bergerak di bidang alat-alat safety, teknik dan elektronik. Karena seiring dengan waktu dan perkembangan yang begitu pesat maka kami mencoba untuk memasarkan secara online berbagai Produk dan Merk di bidang safety, teknik, electronic, survey dan laboratory. Tujuannya agar market kami dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Toko online kami berkomitmen mengedepankan pelayanan yang maksimal dengan melakukan efisiensi waktu, dan biaya, sehingga para konsumen tidak perlu lagi ‘memusingkan diri’ dalam pemesanan barang. Anda pesan, harga deal, kami antar barang anda. Anugrah Mandiri Tehnik terus berupaya melakukan perbaikan dan penyempurnaan diri sebagai wujud partisipasi aktif untuk memajukan industri di berbagai bidang di Indonesia dengan “Kualitas dan Harga terbaik” Silahkan lihat berbagai keperluan yang menunjang pekerjaan Anda di www.amtehnik.com. Kami selalu berusaha mencantumkan produk selengkap mungkin dengan harga yang terbaru dan terbaik. Namun karena beberapa sebab tidak semua produk dapat ditampilkan semua dan kadangkala hargapun tidak sesuai dengan harga saat ini, karenanya Anda tidak perlu sungkan untuk menghubungi kami via telephon, SMS ataupun Email, staf kami akan dengan senang hati melayani Anda. Alamat : DKI Jakarta, Website : http://AMTehnikGroup.indonetwork.co.id Email : am_tehnik@yahoo.co.id , Telp : (021) 99 624 814

Kamis, 08 Maret 2012

JUAL SIRINE YAHAGI S-303

SIRINE YAHAGI S-303
Harga Rp 5,200,000

Sirine adalah Alat untuk mengeluarkan bunyi peringatan tanda bahaya. Jenis-jenis sirine diantaranya adalah peringatan dini tsunami, sirine kebakaran dan lainnya. Sirine hanya boleh digunakan oleh instansi tertentu seperti dinas pemadam kebakaran, penanggulangan bencana, keamanan pabrik / perindustrian, kendaran ambulans, unit palang merah dan mobil jenazah.

Dapat memberikan peringatan dini terhadap bahaya yang akan terjadi sehingga manusia dapat mengantisipasi dan meminimalisir korban jiwa maupun kerugian harta benda.

Sirine Yahagi tipe S-303 salah satu jenis sirine untuk keamanan / pencegahan dini terhandap bahaya yang tidak diinginkan dengan daya jangkau suara mencapai 500 meter.

Spesifikasi Produk :

- Merk : YAHAGI
- Bahan : Besi
- Warna : Merah
- Kipas : Dobel ( 2 Sirine )
- Type : S-303
- Tegangan : 230Volt AC
- Daya : 600W
- Audible Radius : 700 Meter
- RPM : 4000 Rpm
- Berat : 10 Kg
- Dimensi : Panjang = 285mm , Diameter sirine = 200mm , tinggi : 250mm

Untuk informasi Merk, Tipe, Spesifikasi dan harga nego segera hubungi kami :
Contact Person : Dedy Satria
Mobile : 087771219055
Tlp : ( 021) 99624814
Email : dedy_satria85@yahoo.co.id

www.amtehnik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar