GPS GARMIN, GPS MAGELLAN dan GPS TRIMBLE

GPS GARMIN, GPS MAGELLAN dan GPS TRIMBLE
Pada awalnya Anugrah Mandiri Tehnik berasal dari sebuah toko di daerah Kramat Raya, Jakarta Pusat yang berdiri sekitar tahun 2005 yang bergerak di bidang alat-alat safety, teknik dan elektronik. Karena seiring dengan waktu dan perkembangan yang begitu pesat maka kami mencoba untuk memasarkan secara online berbagai Produk dan Merk di bidang safety, teknik, electronic, survey dan laboratory. Tujuannya agar market kami dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Toko online kami berkomitmen mengedepankan pelayanan yang maksimal dengan melakukan efisiensi waktu, dan biaya, sehingga para konsumen tidak perlu lagi ‘memusingkan diri’ dalam pemesanan barang. Anda pesan, harga deal, kami antar barang anda. Anugrah Mandiri Tehnik terus berupaya melakukan perbaikan dan penyempurnaan diri sebagai wujud partisipasi aktif untuk memajukan industri di berbagai bidang di Indonesia dengan “Kualitas dan Harga terbaik” Silahkan lihat berbagai keperluan yang menunjang pekerjaan Anda di www.amtehnik.com. Kami selalu berusaha mencantumkan produk selengkap mungkin dengan harga yang terbaru dan terbaik. Namun karena beberapa sebab tidak semua produk dapat ditampilkan semua dan kadangkala hargapun tidak sesuai dengan harga saat ini, karenanya Anda tidak perlu sungkan untuk menghubungi kami via telephon, SMS ataupun Email, staf kami akan dengan senang hati melayani Anda. Alamat : DKI Jakarta, Website : http://AMTehnikGroup.indonetwork.co.id Email : am_tehnik@yahoo.co.id , Telp : (021) 99 624 814

Kamis, 08 Maret 2012

JUAL FIRE ALARM SYSTEM

Sistem pengindera api atau yang umum dikenal dengan fire alarm system adalah suatu sistem terintegrasi yang didesain dan dibangun untuk mendeteksi adanya GEJALA kebakaran, untuk kemudian memberi peringatan ( warning) dalam sistem evakuasi dan ditindak lanjuti secara otomatis maupun manual dengan sistem instalasi pemadam kebakaran ( fire fighting System) .

Fire Alarm System berfungsi untuk memberikan tanda bahaya ( alert) bila terjadi potensi kebakaran dan kebocoran gas dengan mendeteksi gumpalan asap ( smoke detector) , temperatur tinggi ( heat detector) , dan adanya gas yang berbahaya ( gas detector) .

Peralatan utama yang menjadi pengendali sistem ini disebut Main Control Fire Alarm ( MCFA) atau Fire Alarm Control Panel ( FACP) yang berfungsi menerima sinyal masukan ( input signal) semua detektor dan komponen pendeteksi lainnya, untuk kemudian memberikan sinyal keluaran ( output signal) melalui komponen keluaran sesuai dengan setting yang telah diterap kan.
Dalam parktek, dikenal 3 sistem pendeteksian dan pengendalian, yaitu :

1. Non addressable system :
Sistem ini disebut juga dengan conventional sistem. Pada sistem ini MCFA menerima sinyal masukan langsung dari semua detektor ( biasanya jumlahnya sangat terbatas) tanpa pengalamatan dan langsung memerintahkan’ komponen keluaran untuk merespon masukan tersebut. Sistem ini umumnya digunakan pada bangunan/ area supervisi berskala kecil, seperti perumahan, pertokoan atau pada ruangan-ruangan tertentu pada suatu bangunan yang diamankan.

2. Semi addressable system :
Pada sistem ini dilakukan pengelompokan/ zoning pada detektor & alat penerima masukan berdasarkan area pengawasan ( supervisory area) . Masing-masing zona ini dikendalikan ( baik input maupun output) oleh zone controller yang mempunyai alamat/ address yg spesifik. Pada saat detektor atau alat penerima masukan lainnya memberikan sinyal, maka MCFA akan meresponnya ( I/ O) berdasarkan zone controller yg mengumpankannya.

 Dalam konstruksinya tiap zona dapat terdiri dari :
a. satu lantai dalam sebuah bangunan / gedung
b. beberapa ruangan yang berdekatan pada satu lantai di sebuah bangunan / gedung
c. beberapa ruangan yang mempunyai karakteristik tai di sebuah bangunan / gedung
Pada display MCFA akan terbaca alamat zona yang terjadi gejala kebakaran, sehingga dengan demikian tindakan yang harus diambil dapat dilokalisir hanya pada zona tersebut.

3. Full addressable system :
Merupakan pengembangan dari sistem semi addressable. Pada sistem ini semua detector dan alat pemberi masukan mempunyai alamat yang spesifik, sehingga proses pemadaman dan evakuasi dapat dilakukan langsung pada titik yang diperkirakan mengalami kebakaran.

Kelengkapan Unit dalam Fire Alarm Sistem adalah :

1. CONTROL PANEL CNS 8877

2. IONIZATION SMOKE DETECTOR Model HC-202D Series 200

3. FIXED TEMPERATURE HEAT DETECTOR Model HC-407

4. MOTORS ALARM BELLS

5. MANUAL ALARM STATION / FIRE ALARM

6. INDICATING LAMP Model HC-306L

Untuk Penerapan dari Fire Alarm System, Kami menyediakan tehnisi yang akan memandu dan memasang peralatan tersebut.

Untuk informasi Merk, Tipe, Spesifikasi dan harga nego segera hubungi kami :
Contact Person : Dedy Satria
Mobile : 087771219055
Tlp : ( 021) 99624814
Email : dedy_satria85@yahoo.co.id

www.amtehnik.com

 

 

1 komentar:


  1. salam kenal dari kami, info yang sangat bermanfaat ,
    Saya benar- benar tertarik dengan koleksinya. Mungkin agan juga pernah mendengar
    Dealer TOA,
    Dealer TOA,
    Wireless Portable,
    Bel Sekolah Otomatis,
    jual buff,
    TOA Jogja,
    Sirine, dan
    Batu Permata

    BalasHapus