GPS GARMIN, GPS MAGELLAN dan GPS TRIMBLE

GPS GARMIN, GPS MAGELLAN dan GPS TRIMBLE
Pada awalnya Anugrah Mandiri Tehnik berasal dari sebuah toko di daerah Kramat Raya, Jakarta Pusat yang berdiri sekitar tahun 2005 yang bergerak di bidang alat-alat safety, teknik dan elektronik. Karena seiring dengan waktu dan perkembangan yang begitu pesat maka kami mencoba untuk memasarkan secara online berbagai Produk dan Merk di bidang safety, teknik, electronic, survey dan laboratory. Tujuannya agar market kami dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Toko online kami berkomitmen mengedepankan pelayanan yang maksimal dengan melakukan efisiensi waktu, dan biaya, sehingga para konsumen tidak perlu lagi ‘memusingkan diri’ dalam pemesanan barang. Anda pesan, harga deal, kami antar barang anda. Anugrah Mandiri Tehnik terus berupaya melakukan perbaikan dan penyempurnaan diri sebagai wujud partisipasi aktif untuk memajukan industri di berbagai bidang di Indonesia dengan “Kualitas dan Harga terbaik” Silahkan lihat berbagai keperluan yang menunjang pekerjaan Anda di www.amtehnik.com. Kami selalu berusaha mencantumkan produk selengkap mungkin dengan harga yang terbaru dan terbaik. Namun karena beberapa sebab tidak semua produk dapat ditampilkan semua dan kadangkala hargapun tidak sesuai dengan harga saat ini, karenanya Anda tidak perlu sungkan untuk menghubungi kami via telephon, SMS ataupun Email, staf kami akan dengan senang hati melayani Anda. Alamat : DKI Jakarta, Website : http://AMTehnikGroup.indonetwork.co.id Email : am_tehnik@yahoo.co.id , Telp : (021) 99 624 814

Minggu, 26 Februari 2012

ALTIMETER SUUNTO ESCAPE 203 (DISCONTINUE)

Suunto Escape 203 adalah model altimeter genggam pertama dari produk Suunto. Kelebihannya adalah terdapatnya sebuah altimeter dan sebuah barometer yang memiliki berbagai fungsi memori.

Ketelitian dan kegunaan yang unggul dalam semua kondisi membuatnya menjadi pasangan ideal untuk para pemanjat, pelayar boaters dan penggemar olah raga alam bebas dan para professional lainnya. Altimeter Escape203 menunjukkan ketinggian anda pada saat itu, kerugian dan keuntungan awal untuk mendaki atau memanjat, seperti halnya pendaratan dan pendakian nilai vertikal anda dalam ft/ h ( m/ h) . Ketinggian sampai 20 poin dapat disimpan ke dalam memori untuk tinjauan ulang kemudian. Buku pencatat kejadian satu memori yang menyimpan total kenaikan/ penurunan vertikal untuk batang kayu, seperti halnya pencapaian ketinggian maksimum dan minimum sepanjang aktivitas. Unit juga menyimpan pengumpulan kenaikan / penurunan vertikal dalam periode yang panjang. Cakupan ketinggian meluas sampai 29 500 ft ( 9 000 m) . Resolusinya dapat disetel oleh pemakai dari 3ft ( 1 m) atau 10 ft ( 5 m) .


Barometer Escape 203 mencegah anda dari serangan badai yang akan terjadi dan menunjukkan status tekanan permukaan laut dengan temperatur barometric bertahan selama 6 jam. Kelebihan Escape203 juga memiliki alarm tekanan dimana dalam status aktif alarm akan memperingati pemakai ketika terjadi perubahaan tekanan menjadi 4 mbar/ 0.10 inHg selama 3 jam ke atas. Fitur khusus dari Escape 203 adalah adanya mekanisme penguncian yang akan menahan ketinggiian altitude dari perubahan bila unit tersebut digunakan untuk memonitor cuaca saja. Dengan cara yang sama, ketika alat digunakan sebagai altimeter, tekanan permukaan laut akan tetap pada posisi yang sama dan barometric berubah menyesuaikan ketinggian altitude dan pembacaan tekanan mutlak. Resolusi barometer adalah 1 mbar/ 0.05 inHg.


Memori barometer secara otomatis menyimpan temperatur dan tekanan barometer selama 24 jam, seperti halnya maksimum dan minimum selama waktu itu juga. Unit ini juga menyimpan maksimum dan minimum tekanan dan nilai temperature dari waktu ke waktu, sehingga sangat berharga dalam memperhitungkan kecenderungan barometricnya.


Sebagai tambahan, Escape203 mempunyai mode waktu dengan fungsi jam normal dengan format 12/ 24 jam per tanggal dan hari.

Tampilan dan baterei yang dapat pemakai tukar membuat Escape 203 bahkan pantas untuk kondisi-kondisi yang berat sekalipun.Ia beroperasi dengan tiga tombol dimana dengan mudah dipegang mengenakan sarung tangan. Unit ini tahan air dan temperature yang extrim. Dilengkapi dengan tali yang cukup panjang dengan kira-kira beratnya 55 g.

Altimeter menunjukkan arus ketinggian, kerugian atau keuntungan vertikal dari permulaan mendaki atau memanjat, seperti halnya nilai pendaratan dan pendakian vertical.Ketinggian Sampai 20 poin dapat disimpan di memori .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar