GPS GARMIN, GPS MAGELLAN dan GPS TRIMBLE

GPS GARMIN, GPS MAGELLAN dan GPS TRIMBLE
Pada awalnya Anugrah Mandiri Tehnik berasal dari sebuah toko di daerah Kramat Raya, Jakarta Pusat yang berdiri sekitar tahun 2005 yang bergerak di bidang alat-alat safety, teknik dan elektronik. Karena seiring dengan waktu dan perkembangan yang begitu pesat maka kami mencoba untuk memasarkan secara online berbagai Produk dan Merk di bidang safety, teknik, electronic, survey dan laboratory. Tujuannya agar market kami dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Toko online kami berkomitmen mengedepankan pelayanan yang maksimal dengan melakukan efisiensi waktu, dan biaya, sehingga para konsumen tidak perlu lagi ‘memusingkan diri’ dalam pemesanan barang. Anda pesan, harga deal, kami antar barang anda. Anugrah Mandiri Tehnik terus berupaya melakukan perbaikan dan penyempurnaan diri sebagai wujud partisipasi aktif untuk memajukan industri di berbagai bidang di Indonesia dengan “Kualitas dan Harga terbaik” Silahkan lihat berbagai keperluan yang menunjang pekerjaan Anda di www.amtehnik.com. Kami selalu berusaha mencantumkan produk selengkap mungkin dengan harga yang terbaru dan terbaik. Namun karena beberapa sebab tidak semua produk dapat ditampilkan semua dan kadangkala hargapun tidak sesuai dengan harga saat ini, karenanya Anda tidak perlu sungkan untuk menghubungi kami via telephon, SMS ataupun Email, staf kami akan dengan senang hati melayani Anda. Alamat : DKI Jakarta, Website : http://AMTehnikGroup.indonetwork.co.id Email : am_tehnik@yahoo.co.id , Telp : (021) 99 624 814

Kamis, 23 Februari 2012

JUAL LEICA DISTOMETER DXT

Product Discription :

Dengan teknologi terintegrasi BLUETOOTH , hasil pengukuran dapat dikirim secara nirkabel dan akurat ke Pocket PC dan PC. Dengan demikian Anda dapat dengan mudah memproses data Anda di Excel , Word, AutoCAD dan program lainnya.
Paket pengiriman berisi perangkat lunak transfer " Leica DISTO ™ transfer " - mudah untuk menginstal dan dengan update otomatis. AutoCAD ® plug-in juga memungkinkan perencanaan dengan nyaman dan dapat menggambar dengan perangkat lunak ® AutoCAD.

* Features :

- Typical measuring accuracy: ± 1, 5 mm
- Range: 0.05– 70 m
- Measuring units: 0.000 m, 0’ 0” 1 D 8, 0 in 1 D 8, 0’ 00” 1 D 16, 0 in 1 D 16, 0, 00 ft
- Recall last values: 10
- Display illumination
- Measurements per set of batteries: up to 5000
- Protection class IP65; dust-proof and jet water protected
- Multifunctional end-piece automatically
- Batteries: 2× AAA ( 1.5 V)
- Dimensions: 122 × 55 × 28 mm
- Weight with batteries: 159 g.

Untuk informasi Merk, Tipe, Spesifikasi dan harga nego segera hubungi kami :
Contact Person : Dedy Satria
Mobile : 087771219055
Tlp : ( 021) 99624814
Email : dedy_satria85@yahoo.co.id

www.amtehnik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar