GPS GARMIN, GPS MAGELLAN dan GPS TRIMBLE

GPS GARMIN, GPS MAGELLAN dan GPS TRIMBLE
Pada awalnya Anugrah Mandiri Tehnik berasal dari sebuah toko di daerah Kramat Raya, Jakarta Pusat yang berdiri sekitar tahun 2005 yang bergerak di bidang alat-alat safety, teknik dan elektronik. Karena seiring dengan waktu dan perkembangan yang begitu pesat maka kami mencoba untuk memasarkan secara online berbagai Produk dan Merk di bidang safety, teknik, electronic, survey dan laboratory. Tujuannya agar market kami dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Toko online kami berkomitmen mengedepankan pelayanan yang maksimal dengan melakukan efisiensi waktu, dan biaya, sehingga para konsumen tidak perlu lagi ‘memusingkan diri’ dalam pemesanan barang. Anda pesan, harga deal, kami antar barang anda. Anugrah Mandiri Tehnik terus berupaya melakukan perbaikan dan penyempurnaan diri sebagai wujud partisipasi aktif untuk memajukan industri di berbagai bidang di Indonesia dengan “Kualitas dan Harga terbaik” Silahkan lihat berbagai keperluan yang menunjang pekerjaan Anda di www.amtehnik.com. Kami selalu berusaha mencantumkan produk selengkap mungkin dengan harga yang terbaru dan terbaik. Namun karena beberapa sebab tidak semua produk dapat ditampilkan semua dan kadangkala hargapun tidak sesuai dengan harga saat ini, karenanya Anda tidak perlu sungkan untuk menghubungi kami via telephon, SMS ataupun Email, staf kami akan dengan senang hati melayani Anda. Alamat : DKI Jakarta, Website : http://AMTehnikGroup.indonetwork.co.id Email : am_tehnik@yahoo.co.id , Telp : (021) 99 624 814

Kamis, 23 Februari 2012

TELEPON SATELIT THURAYA XT

Telepon sateli Thuraya XT merupakan telepon satelit yang kuat, kokoh dan mumpuni di medan-medan barat di belahan dunia. Karena Thuraya XT dirancang untuk menahan kekasarannya dari lingkungan dan kondisi yang paling ekstrim untuk memastikan Anda tetap dekat, walaupun Anda di lokasi yang terpencil.

Dengan kombinasi teknologi canggih dan kejelasan suara serta antena omni-directional, memastikan bahwa sinyal tidak akan terganggu bahkan selama panggilan non stasioner. Thuraya XT menawarkan bagi penggunanya pengalaman.yang nyata dalam berkomunikasi sekaligus dapat menikmati perjalanannya berpetualang.


* Thuraya XT Key Features :


- Glare-resistant display with high contrast menu for easy readability in direct sunlight

- GPS functionality for waypoint navigation
- Messaging via SMS , email and fax
- Battery-Saving technology - brightness sensor for the display to reduce battery consumption
- Organizer including calendar, world time and alarm functions
- Perfectly balanced size-to-weight ratio
- User- friendly menu structure with fast access to functions

* Thuraya Coverage Area :

- Satellite telephony
- IP54/ IK03 standard
- Covering over 140 countries in Europe, the Middle East , Asia, Australia and Africa,
- Thuraya is critical when you need to work where GSM and other conventional networks don’ t .
- Thuraya XT also lets you roam across the entire coverage area using your existing GSM* SIM card.
- Designed for the most challenging environments, Thuraya’ s compact and powerful satellite phones give you the advantages of high performance telephony together with a wide range of functions including voice, internet , SMS , fax and GPS navigation.

Spesifikasi Produk :


- Size: 128 x 53 x 26.5mm ( hxwxd)

- Weight: 193g
- Display: 2” / 262K outdoor colour display
- GmPRS Down/ Up Speed: 60/ 15 kbps
- Fax and Data: 9.6 kbps
- Battery Life: Talk time up to 6 hours and standby time up to 80
hours
- PC compatibility: Windows Vista, Windows XP, Windows NT, Windows 2000
- External Interfaces: Data Cable ( UDC) with USB connector, Ear Jack, DC Power
- Languages: Arabic, Chinese* * , English, Farsi, French, German, Hindi, Italian, Russian, Spanish, Turkish, Portugese and Urdu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar