GPS GARMIN, GPS MAGELLAN dan GPS TRIMBLE

GPS GARMIN, GPS MAGELLAN dan GPS TRIMBLE
Pada awalnya Anugrah Mandiri Tehnik berasal dari sebuah toko di daerah Kramat Raya, Jakarta Pusat yang berdiri sekitar tahun 2005 yang bergerak di bidang alat-alat safety, teknik dan elektronik. Karena seiring dengan waktu dan perkembangan yang begitu pesat maka kami mencoba untuk memasarkan secara online berbagai Produk dan Merk di bidang safety, teknik, electronic, survey dan laboratory. Tujuannya agar market kami dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Toko online kami berkomitmen mengedepankan pelayanan yang maksimal dengan melakukan efisiensi waktu, dan biaya, sehingga para konsumen tidak perlu lagi ‘memusingkan diri’ dalam pemesanan barang. Anda pesan, harga deal, kami antar barang anda. Anugrah Mandiri Tehnik terus berupaya melakukan perbaikan dan penyempurnaan diri sebagai wujud partisipasi aktif untuk memajukan industri di berbagai bidang di Indonesia dengan “Kualitas dan Harga terbaik” Silahkan lihat berbagai keperluan yang menunjang pekerjaan Anda di www.amtehnik.com. Kami selalu berusaha mencantumkan produk selengkap mungkin dengan harga yang terbaru dan terbaik. Namun karena beberapa sebab tidak semua produk dapat ditampilkan semua dan kadangkala hargapun tidak sesuai dengan harga saat ini, karenanya Anda tidak perlu sungkan untuk menghubungi kami via telephon, SMS ataupun Email, staf kami akan dengan senang hati melayani Anda. Alamat : DKI Jakarta, Website : http://AMTehnikGroup.indonetwork.co.id Email : am_tehnik@yahoo.co.id , Telp : (021) 99 624 814

Kamis, 23 Februari 2012

TELEPON SATELIT ERICSSON R-190

Telepon Satelit Ericsson R190 adalah telepon satelit untuk pemakaian daerah-daerah terpencil dimana jauh dari jangkauan jaringan telepon biasa.Selain mengandalkan sinyal satelit Ericsson juga bisa menggunakan sinyal GSM. Ericsson R-190 adalah telepon satelit pertama yang membawa handset GSM berukuran benar dan fungsionalitas untuk setiap pengguna telepon satelit.

Dengan menggunakan telepon satelit Aces R190 atau Byru R190, komunikasi tanpa batas bukan impian lagi. Byru adalah layanan dari PT. Pasifik Satelit Nusantara ( PSN) , merupakan system telepon satelit pertama di Indonesia. Dengan menggunakan jaringan AceS ( Asia cellular Satellite) dan satelit Garuda-1, Anda dapat berkomunikasi dari manapun di Asia secara mudah, fleksibel dengan tarif yang lebih terjangkau.


Byru R190 atau Aces R190 adalah layanana telepon satelit yang memungkinkan Anda melakukan panggilan kemanapun juga baik ke PSTN ( telepon rumah) , sellular / hanphone, dan hingga ke sambungan Internasional ( SLI) .


Jaringan ACeS menyediakan cakupan wilayah dari India, Cina, Jepang dan Asia Tenggara. Handset ini sangat mudah digunakan dan menyediakan suara dan data 2400bps ( satelit) , 9600bps ( GSM) .


Dengan harga yang sangat kompetitif plus terdapat berbagai macam aksesoris pendukung seperti baterai cadangan, pengisi daya dan pilihan antenna, serta Voucer Pulsa, Kami pastikan anda termasuk pemakainya.


* Features ( general)

- Dual mode satellite/ GSM 900
- Network selection preference
- Additional GSM antenna
- Icon-driven menu

* Smart Dialing:

- Speed dial, redial and direct dial
- Phone book for 99 names and numbers
- Phone lock - full or auto lock
- nShort Message Service ( GSM only)
- Data/ Fax 9600 bps ( currently available in GSM only)
- Conference calls ( GSM only)
- Call transfer Networks Satellite GSM 900Ê Features ( operator-specific)
- One number, one bill ( operator dependent)
- Call divert
- Call barring
- Call hold
- Call waiting
- Sizes 130x50x32
- Colors Blue or Black.

* Performance

- ACeS satellite/ GSM 900 dual band
- Weight 210 grams
- Size 130 x 50 x 32 mm
- Ultra slim battery
- Extra snap-on satellite antenna
- Talk time, 3 hours 40 minutes in both modes
- Standby time, 43 hours in both modes
- Smart dialing
- Data, fax, in GSM mode only

Tidak ada komentar:

Posting Komentar